The PhitroniCs way

April 25, 2010

Dag Dig Dug di Imigrasi Singapore

Filed under: Jalan Jalan — Tags: , , , , , — phitronic @ 2:50 pm

Hari ini mungkin hari paling gak enak dalam perjalanan saya dari malaysia ke singapore.  Kejadian dimulai dari terminal puduraya.  Udah nat mau cari tiket bus ransnational dari puduraya sampai singapore.  saat ke terminal ternyata mirip pulo gadung banyak calonya. ada yng maksa2 gtu. akhirnya gw inget kata temen gw. kalau lo diganggu di malaysia. bentak aja, mereka takut ma orang Indonesia. ternyata bener aja. setelah gw bentak pada langsung nagcir tu calo. (coba gw lakuin di pulogadung bisa bonyok gw).perjalanan malaysia singapore cukup nyaman busnya cukup kenceng. sekita 4,5 jam akhirnya kita tiba di johor bahru.  Kita turun dan siap siap pemeriksaan paspor.  Adek gw bisa melenggang dengan cepat. UPSSS pas giliran gw langsung petuagas customnya membawa gw masuk keruang kaca di dalam. dalam hati gw udah dag dig dug gak ngerti kenapa ini.  didalam ada dua orang india yang bermaslah dan 1 orang cina.  setelah menunggu 45 menit tibalah giliran gw. gw tanya apa salah gw petugas bilang gak ada. dibilang mungkin petugas mereka lupa masukin ke sistem waktu gw melintas dari singapore ke malaysia. waduh negara semaju ini masih ada human errornya.  tapi namanya juga orang indonesia syukurlah meski udah lama menunggu saya bisa keluar dari imigrasi singapore.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

