The PhitroniCs way

April 26, 2010

Ibu Dibyo

Filed under: Hiburan, Jalan Jalan — Tags: , , , , , — phitronic @ 2:38 pm

Dari kecil saya selalu penasaran kalau ngeliat iklan mau ada konser di Jakarta, salah satu tiket boxnya adalah ibu Dibyo.  akhirnya hari ini gak sengaja saya menemukan tempat ibu dibyo.  Hari ini saya pulang kerja langsung olahrga ke arah cikini.  pas di jalan cikini raya 10 saya liat kanan jalan ada tulisan Ibu dibyo toko bunga. dalam hati saya apakah ini tiket box yang terkenal itu???? saya pun terus meneruskn lari saya. saat nyampe di daerah ruko cikini dekt texas chicken saya menemukan toko ibu dibyo melayani penjualan tiket konser kelly clarkson. emmmm akhirnya rasa penasaran saya terpenuhi.  Iseng2 saya tanya tukang parkir disekitar situ.  Hasilnya ternyata bener itu tempat ibu dibyo si ratu tiket konser. dulunya emang di cikini raya 10. sekarang sudah pindah ke sini.  Kata tukang parkir itu ibu dibyo udah terkenal sejak tahun 80 an. aduhhh kalau tahun segitu kan saya belom lahir yachHHHH?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

