The PhitroniCs way

June 1, 2010

hampir kena tilang

Filed under: Jalan Jalan — Tags: , , , , , , — phitronic @ 4:51 pm

hari ini hari kedua ku liburan di jogja.  emmmm brasa nyaman banget liburan kali ini.  hari ini aku sempetin keliling kota naek motor. di jogja tuh paling enak banget naik motor. dari rumah aku sempet was was, ada razia nggak yach???? soalnya sim c ku ada di jakarta. dalam dompet cuman ada sim A.

Tujuan pertama ku adalah ke gardena yang ada di jalan solo. pasti pada bertanya tanya ngapain gw ke gardena?????

gw pengen makan rujak bandung langganan gw yang top markotop enaknya. inget buka dari jam 10.30 sampai 13.30 cepet abis bukan. abis dari situ aku pun pingin menuju amplaz. hatiku sempet bimbang mau lewat colombo atau lewat pengok ????

akhirnya aku pilih pengok meskipun feelingku bilang bakal ada razia.  aku pun naik motor pelan2, ehhh ternyata benar, lagi ada razia di ujung jalan.aku pun langsung mengerem motorku dan reflek langsung membelokkan ke gang kecil disebelah kiri. akupun kaget ternyata gang tersebut jalannya ditutup kursi, aku pikir ada orang hajatan, dalam hatiku( apes bener hari ini musti ketilang).

ternyata orang yang di gang manggil, lewat sini aja mas. mereka membukakan kursi yang ada sambil menyodorkan kotak sumbangan. aku pun mengisi dengan uang seribu. lumayan daripada kena tilanf mending nyumbang seribu.

kreatif juga yach, naluri bisnis harus tetap jalan dalam kondisi apapun

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

