The PhitroniCs way

June 30, 2010

Penting Ga sih Sekolah S2

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — phitronic @ 1:25 am

Seberapa penting kah kita ngambil s2????

pertanyaan itu pasti menjadi pertanyaan bagi banyak orang. banyak yang blang penting maupun banyak yang bilang tidak. jumat malam gw sempet makan di daerah cikini. kebetulan samping gw para mahasiswa MM salah satu perguruan tinggi. Mereka saling bercerita, kalau di perusahaan mereka banyak yang kurang menghargai orang yang lulus s2.

Tapi ada kalanya kita juga harus melihat kebelakang, apakah para lulusan s2 itu patut kita hargai lebih? jika kinerjanya memang super knapa tidak? tapi sebaliknya jika kinerjanya biasa-biasa aja. sekarang hampir semua perguruan tinggi menyelenggarakan program s2? karna ini merupakan bisnis yang menguntungkan bagi mereka.

bagi saya mencari ilmu memang penting, tapi juga gak harus disekolah bukan???? kalau memang ada kesempatan buat s2 silahkan diambil, lumayan bisa menambah ilmu, buat yang belom berkesempatan, tenang aja coba aja buat apply beasiswa, kalau nggak pertajam kemampuan anda saja. tentu nilai jual anda akan menjadi lebih.

sukses bukan sebuah impian sukses adalah pintu gerbang kebahagiaan

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: