The PhitroniCs way

July 4, 2010

nyobain weekend banking Bri di Mall ambassador

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , — phitronic @ 3:14 pm

sabtu kemaren gw sempet baca iklan di koran kalao BRI udah ada weekend banking nya. mumpung minggu ini gak ada kerjaan, gw sempetin maen ke mall ambasador buat nabung sekalian beli barang.

sampai disana sempet bingung juga dimana letak bank Bri nya. trus dikasih tau satpam kalau letak Bri nya di deket atm Bca. langsung kesana dech. sampai disana langsung dilayani sama tellernya.

pelayanannya juga cepat dan memuaskan. yang lebih enak lagi sepi, mungkin pada belum tau kali.

menurut gw weekend banking ini sangat membantu sekali bagi orang2 yang sibuk. berasa gw sibuk kali yach.

Selamat atas weekend banking BRI. semoga bisa meningkatkan layanannya.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: