The PhitroniCs way

July 12, 2010

Tips naik ojek

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , — phitronic @ 4:37 pm

saya salah satu pengguna setia ojek. yach ojek merupakan transportasi yang cepat menurut saya. simple dan enak. masalah tarif, naik ojek bisa nego. deket bisa 5 ribu agak jauh bisa 10 ribu, jauh bisa cuman 20 ribu.

semua itu tergantung tekniknya.

pernah waktu itu saya turun di jatinegara mau ke kemang, saya nawar ojek 20 rb, gak dikasi ma kelompok ojek, saya pun ngotot aja, akhirnya mereka nyerah, dan memanggil tukang ojek yang spesialis 20ribuan, hehehehe ternyata tukang ojek punya spesialisasi macem2.

hari ini saya mau ke artha gading dari cempaka mas, saya nawar 10rbu, ehhh gak ada yang mau. ngotot lagi, dipanggilin lagi yang spesialis 10ribuan. jadi kalo nawar kudu teguh pendirian yach

success 4 ojekers

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

