The PhitroniCs way

November 4, 2010

iga bakar sijangkung bandung

Filed under: Makan Enak — Tags: — phitronic @ 8:04 am

Kemaren, gw sempet jalan jalan ke bandung, nggak lupa kalau ke bandung juga kudu nyobain makanan yg enak, temen gw rekomendasiin iga bakar sijangkung yg di jalan cipaganti. Makan siang akhirnya gw ksana, ternyata blom buka, kalau siang ternyata dipake toko aki. Waduh……. Akhirnya kita tanya dan bukanya malam, brarti ntar malam kita musti kesini lagi.
Setelah hari malam kita langsung kesana, baru jam 7 tapii udah rame banget, kita pun mesen iga bakar sapi dan kambing, proses masaknya juga cepet dan kamipun ga nunggu lama.
Iga bakar pun datang disajikan hot plate, ditambah udah dibersihkan dari tulangnya, shga makannya gak repot, emang bener mantap ni iga bakar. Harganya pun normal, 17rebu udah dapat iga bakar.
Kalau ke bandung jangan lupa nyobain makanan yg satu ini

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: